Pages

New Products

Saturday, June 26, 2010

+ Antivirus

Banyak orang berpikir asala mempunyai antivirus sudah cukup buat proteksi komputer dari para virus - virus yang menggila didunia maya dan asal diupdate secara berkala. Padahal faktanya adalah TIDAK SAMA SEKALI.

Masing - masing antivirus mempunyai ciri khas masing -masing sehingga tentu saja mengatasi virus yang berbeda - beda pola (kecuali virus yang ada pada umumnya). Contohnya klo dinegara kita tercinta. Antivirus seperti Ansav atau Avast atau Norton atau AVg tidak bisa mengatasi secara maksimal virus yang dibuat oleh tanah air kita ini. Tapi tidak ada salahnya mempunyai 2 anti virus sekaligus yang dapat mengatasi virus lokal dan interlokal.

Masalahnya tidak setiap antivirus bisa bekerja sama antara satu dengan yang lain sehingga menyebabkan crash atau bahasa gampangnya antivirus yang satunya dianggap virus dan didelete deh. Yang menyebabkan ini adalah database mengenai virus - virus yang ada sehingga dianggap virus.

Hal yang perlu diperhatikan memilih antivirus dikomputer anda :

  1. Kemampuan mendeteksi virus
  2. Kinerja saat bekerja dibelakang layar
  3. Banyaknya database tentang virus (semakin banyak semakin bagus)
  4. Bisa diupdate secara harian (klo bulanan terlalu lama dikarenakan virus baru muncul setiap harinya)
  5. Mempunyai fitur +
Nantikan list perpaduan antivirus yang membuat komputer anda bersih dari virus apapun

1 comment:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete