Pages

New Products

Friday, August 26, 2011

Isitlah di Handphone II

  • MIDP (Mobile Information Device Profile) adalah java runtime yang digunakan dalam J2ME dan merupakan suatu spesifikasi untuk pembuatan aplikasi/game selular yang menggunakan bahasa pemrograman Java.
  • CSS (Cascading Style Sheets) adalah sebuah file yang berisi sekumpulan perintah untuk memformat bagaimana sebuah halaman website ditampilkan oleh browser. Dengan kata lain, CSS adalah rujukan format tampilan di halaman website.
  • HSCSD (Hisgh Speed Circuit Data Switch) mampu mentramisikan data melalui hubungan GSM dengan kecepatan 57.6 kbps. Dengan teknologi ini, salah satunya ponsel yang terhubung dengan perangkat komputer dapat mengirim dan menerima faksimile (tergantung dari layanan provider).
  • Data Card adalah sebuah kartu data yang dapat disisipkan pada laptop atau PC. Dengan alat ini pengguna bisa mengakses internet lewat HP. Data Card cocok bagi para pebisnis yang sering membutuhkan konektivitas internet ketika sedang berada dalam perjalanan.
  • Ethernet adalah pengembangan dari LAN (Local Area Network) oleh Xerox corporation bersama DEC serta Intel sekitar tahun 1976. Dan sekarang menjadi standar LAN yang paling banyak digunakan.
  • Java adalah suatu bahasa pemrograman yang digunakan pada teknologi selular (juga pada komputer/PC). Aplikasi/game yang dibuat dengan Java untuk selular disebut MIDP atau Java MIDP
  • Ad-Hoc adalah suatu bentuk komunikas yang diterapkan dalam WiFi. Ad-Hoc berarti jaringan komunikasi WiFi tersebut tidak menggunakan server (pusat pengatur sistem komunikasi), contohnya adalah beberapa PDA yang berhubungan menggunakan WiFi.

sumber : tabloid Pulsa

6 comments:

  1. I hope you will keep in submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great experience among us.

    ReplyDelete
  2. I want to say thanks to you for this awesome post..Readers will definitely get some useful knowledge from here..

    ReplyDelete
  3. A single point I just would like to say is the fact your Blog is so ideal valuable for us.

    ReplyDelete
  4. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  5. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete