Pages

New Products

Wednesday, August 17, 2011

Isitlah di Handphone

  • Accelerometer Sensor adalah salah satu fitur pada ponsel yang memungkinkan untuk melakukan rotasi layar (dari mode potrait menjadli landscape atau sebaliknya) secara otomatis dengan hana membalikkan atau merubah posisi ponsel.
  • Encode adalah merupakan suatu proses kompresi untuk data audio atau video dan berguna juga sebagai converting dari data audio atau video tertentu ke dalam bentuk lainnya.
  • Jailbreak adalah suatu proses pada handset sehingga ponsel tersebut dapat dimodifikasi. Contohnya ponsel berbasis Windows mobile dapat diubah sehingga berbasis OS lain misalnya Android. Dalam hal ini Jailbreak dapat menghilangkan garansi pada suatu produk
  • PTT (Push to Talk) adalah fungsi komunikasi suara dengan menggunakan data yang bisa dilakukan pada jaringan selular. Dengan PTT pengguna tidak bisa mendengar sekaligus berbicara pada waktu yang bersamaan, hal ini mirip walkie-talkie. PTT digunakan untuk menekan biaya komunikasi karena penggunaan jalur data lebih murah dibanding jalur suara
  • CLDC (Connected Limited Device Configuration) adalah spesifikasi dasar yang berupa library dan API untuk diimplementasikan dalam format platform berbasis J2ME.


sumber : tabloid PULSA

4 comments:

  1. Great article …Thanks for your great information, the contents are quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  2. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete
  3. Great article, Thanks for your nice data, the content is quiet attention-grabbing. i'll be expecting your next post.

    ReplyDelete