Pages

New Products

Sunday, August 15, 2010

Baca dan Kasih Rate dapet DOLAR ? MAU 3X ?

Nggak kebayang kan kalo hanya sekedar membaca dan ngasih rating keartikel yang disuruh dibaca dapet duit ? duitnya juga dolar lagi dan nominalnya lumayan. Kalo kita bandingin ama situs - situs lain yang menyediakan layanan Pay per Click, Pay per Lead,dll nominal yang diberikan kecil (bagi yang beginer harus ada usaha ekstra buat dapet keuntungan gede). NOminal yang bakal didapet antara $ 0.01 - $ 0.09, dalam sehari bisa ngebaca lebih dari 10 artikel. Kalo sehari bisa 10 artikel dan pembayaran setiap artikel $ 0.07 maka setiap hari bisa ngehasilin $ 0.70. berarti sehari kita bisa ngehasilin duit SENDIRI Rp 7.000,00 (lumayan buat ongkos angkot hehehe). Jumlah artikel sangat beragam bisa menyacapai 15 artikel klo setiap 2 jam kita rutin mencek account kita disitus tersebut dengan pembayaran yang bervariasi pula.

Nah, situs yang saat ini menyediakan layanan kayak itu adalah readbud. Cara ngedaftarnya gampang banget dan nggak ribet. Cukup satu email yang dibutuhkan dan kamu2 sudah bisa memulai cari duit sendiri.

  1. klik gambar dibawah
  2. readbud - get paid to read and rate articles
  3. klik "join for free" atau "register" (jika sudah dihalaman register bisa dilewat langkah kedua)
  4. Isikan data pribadi secara lengkap dan yang sebenarnya
  5. verifikasi account dengan link yang dikirimkan lewat email 
  6. aktivasi "account"
  7. pilih "interest"
  8. lalu klik tab artikel
  9. klik read artikel (diusahakan baca semua artikel karena klo diskip artikelnya sama aja buang duit hehe)
  10. kasih rating yang ada dibawah halaman
  11. dan dapet dolar deh
Mudah kan ?

Penarikan duit harus lewat paypal dengan minimal pendapatan dari readbud $ 50. Ya nggak terlalu lama buat nyampe segitu, karena sehari kita udah bisa dapet $ 1 lebih. Berarti butuh kurang lebih 2 bulan buat dapet $ 50. Tentu saja J_comp menawarkan keuntungan yang beneran kok. Buktinya

(wah kekecilan gambarnya...sory2....)

Pendapatan yang dihasilkan $ 2 dalam waktu 1 hari saja...
nah bagaimana? tertarik ? mau 3x ? )

    3 comments:

    1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

      ReplyDelete