Pages

New Products

Friday, August 27, 2010

Trik Sederhana buat Facebook

Sering kali klo kita ngecek e-mail n ngeliat inbox, banyak banget notification yang berkerumun ria di inbox. Karena udah liat notification nya di facebook jadi males baca notificaion yang ada di inbox e-mail. Akhirnya dengan berat hati kita delete deh satu persatu notificaion e-mailnya. Klo ada 100 notification berarti 100x delete ?! Nggak kebayangkan berapa banyak waktu yang terbuang cuman gara2 ngedelete notificaion e-mail ? klo dipercepat dengan delete all e-mail takutnya e-mail yang penting nggak kebaca dan hilanglah sudah yang penting2 itu. Untuk mengatasinya bisa dengan menghilangkan notification e-mail melalui account facebook. Caranya gampang kok nggak susah2 amat, tinggal klik sana klik sini beres deh.

Caranya :

  1.  masuk account kamu2
  2. dibagian kanan atas ada tulisan "accounts",klik dropdownnya
  3. klik account settings
  4. dibagian tab "my account" ada tab "notifications". klik tabnya
  5. hilangkan semua tanda centang dibawah icon berbentuk surat
  6. klik "save changes"
  7. beres deh
tanda centang dihilankan semua






Nah tinggal dicek deh. Coba ditunggu beberapa saat n cek selalu account facebooknya. Klo ada notification di facebook entah itu comment atau tag in atau posted in, jangan diklik dlu. Coba cek e-mail kamu apakah ada notification tentang notification yang ada difacebook. Klo masih ada ulangi langkah 5 - 7. Klo udah nggak ada....

 " SELAMAT ANDA BERHASIL BEBAS DARI NOTIFICATION YANG MEREPOTKAN INBOX  E-MAIL"
Cara yang sama bisa digunain buat notification dikabarin lewat hp. Tinggal kasih tanda centang dibawah icon hp. Ingat ! notification terlalu  banyak juga ngerepotin inbox hp kamu jadi bijak2lah memilih notification yang ingin diberi tahu lewat hp (pemberitahuan biasanya lewat sms).

5 comments:

  1. ya sekali2 tips yang sederhana

    hehehe

    ReplyDelete
  2. Hi,
    Everyone Thanks for this post, I am coming here because my bro told me to visit here because my hobby is also the same as yours.

    I think this is the best article i ever read.
    Thanks for sharing this.

    10 Top Antivirus

    ReplyDelete
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  4. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete