Pages

New Products

Monday, August 23, 2010

Jailin Teman tanpa merusak ( 2 )

Ola - ola... Kembali lagi dengan tips menjaili teman tanpa merusak n yang perlu di inget just for fun. Kali ini sedikit berbeda tapi intinya sama, membuat pop up yang terus2an n nggak ada hentinya. Yang berbeda n menarik di jailin kali ini, korban akan ngeliat beberapa massage box yang muncul dan klo diklik pesan yang ada di massage box akan berubah sampai pesan terakhir yang mau disampain. Sarana yang digunain masih sama yaitu notepad, jadi klo ngejailin teman pake yang "begitu2an" bakal sering pake notepad. Begini caranya

Caranya :

   1. Buka notepa
   2. ketikkan di notepad
 msgbox"bosen"
msgbox"main yuks"
msgbox"main klik2an"
msgbox"MULAI!!!!"
do
msgbox"ayo klik terus..."
loop
   3. udah itu save as
   4. jangan lupa ubah tipe save file menjadi all files
   5. ketikkan nama file dengan .vbs dibelakangnya (contoh : jailin.vbs)
   6. OK

File yang udah dibuat agak berbeda ama yang dulu2. Klo yang dulu ada pilihan " yes " or " no ", klo di file ini yang ada hanya ok jadi mau nggak mau diklik ( tombol close juga nggak ada lho....) . Jadi selamat berkarya ya n terus kembangkan hehehe. oya file kali ini nggak ada matenya deh....


Buat optimasi pengejailan ini, bisa diliat diposting " Jailin Teman tanpa merusak " sebelumnya...Nah klo udah dibuat jangan lupa ngubah icon n bikin short cut buat ke file yang udah dibuat.

HASILNYA  

3 comments:

  1. a good tool:) To set up a blog is very well suited, because the additional possibility of yet does not harm anyone ..

    ReplyDelete
  2. thanks for your comment...

    i hope, computer can useful for all people...

    lol

    ReplyDelete
  3. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete