Pages

New Products

Wednesday, September 8, 2010

Archos 101 Tablet Internet Android Terbaru dengan Layar 10.1 Inci yang Handal

Archos merupakan produsen PMP (portable media player) terkemuka yang telah mendayagunakan Android dalam produk-produknya. Archos memiliki 5 tablet internet terbaru berbasis Android dengan berbagai ukuran layar dan spesifikasi.Kami pernah membahas Archos 32 sebelumnya bagi Anda yang juga ingin mengetahui produk Archos lainnya dan kali ini kami membawa Anda melirik tablet terbesar dari Archos dengan layar 10.1 inci. Spesifikasi Archos 101 memang paling mantap di mana layar paling besar mendukung resolusi 1024×600 px dengan prosesor yang juga mantap yaitu 1Ghz ARM Cortex A8 dan ada juga output HDMI. Tebal tablet ini hanya 12mm dan berat di bawah 1 pound (0.5 kg). Tablet ini bisa memainkan video HD serta memiliki slot microSD.Tablet Archos 101 ini menjalankan Android 2.2 Froyo dan memiliki dukungan konektivitas Wifi, Bluetooth 2.1 bahkan ada VGA camera di bagian depan, built-in mic serta speaker dan ada juga G-sensor. Bahkan tablet ini juga memiliki akselerasi grafis 3D. Untuk aplikasi, Archos 101 memiliki aplikasi klien AppsLib (semacam Android Market) sehingga anda bisa menambah aplikasi ke tablet ini.Bodi Archos 101 ini terbuat dari plastik dan sayangnya belum mendukung 3G. Tapi jangan kecewa dulu karena harga Archos 101 tergolong murah yaitu  300 USD saja atau mendekati 3 jutaan rupiah.Yang unik, tablet ini memiliki sandaran sehingga kita bisa memposisikan tablet ini untuk nonton atau melihat slide foto.

 Berita segar dari : http://www.beritateknologi.com/
Gagdet baru yang sepertinya mau menyaingi ipad hehehe

2 comments:

  1. This media player is very easy to use if we say that its user friendly then it will be not wrong. Thanks for shearing it with us.

    ReplyDelete
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete