Pages

New Products

Saturday, September 11, 2010

Bosen liburan ? Cobain 3 game ini... GRATIS !

Pasti nggak ada kerjaan nih yang lagi liburan lebaran kayak gini, apalagi yang sekolah ama kuliah. Liburannya bener2 liburan ampe bosen dirumah nggak tau mau ngapain. Klo di itung2 ngerjain tugas (bagi yang rajin udah beres tugasnya bagi yang agak males tunggu deatline nya) serasa tidak liburan. Nah, di post ini akan me review game2 kecil alias game sederhana buat ngisi waktu luang kamu n yang penting nggak bikin bosen deh. Ya setidaknya ada kerjaan dirumah hehehe...

  • Zuma
game klasik yang rata2 bisa dimainkan oleh semua umur. Game ini menggunakan control hanya dari mouse jadi tinggal ngeklik2 aja nggak usah pake keyboard. Untuk menyelesaikan permainan ini, player harus menyusun tiga bola sama warna atau lebih maka susunan bola yang sama warna akan hancur supaya ngak jatuh kedalam lubang. Susunan bola dizuma sangat panjang jadi butuh kecepatan n ketelitian dalam memainkannya, nggak asal ngeklik n asal tembak. Tampilannya, player mengendalikan seekor katak yang ada ditengah2 lintasan bola berwarna2i dan disamping katak tersebut ada lubang yang ditutup ama tengkorak yang nantinya klo susunan bola semakin mendekat ama itu tengkorak, lobangnya makin terbuka. ada 3 level dalam game ini n ada 5 sub level tiap levelnya. Jadi total2 ada 15 macam ato variasi permainan.

klik disini untuk download

  • Heavy Weapon
Bagi penyuka perang ato tembak2an disini gamenya. Sama halnya dengan zuma, game ini hnya memerlukan kendali dari mouse to n nggak perlu mencet yang lain. Buat nyelesain game ini, player harus bertahan dengan menghancurkan musuh2 sampai batas tertentu yang ditentukan. Bisa dibilang permainan ini cukup sulit karena butuh ketelitian buat ngeliat peluru2 yang berjatuhan n kadang2 nggak beraturan n yang anehnya lagi suatu saat bisa aja semua peluru ngarah ke arah player (WOW). Tampilannya, player akan diberikan sebuah TANK yang bisa dimodifikasi senjatanya. TANK tersebut hanya bisa bergerak ke kiri n kekanan sesuai player mengarahkan mousenya dimana. Klo mau nembak tinggal klik kiri deh n bisa diteken terus jadi nggak keluar bunyi (klik klikklikklikklikklikklikklikklikklikklikklik) itung2 nggak cari ribut ama tetangga hehehehe.

klik disini untuk download
  • Mummy Maze 
Game ini khusus bagi yang suka berpikir ama pecahin maze2 gituan. jadi butuh banyak make otak daripada ngeklik2 hehehe. Game ini juga hanya perlu mouse to n nggak butuh yang macem2, intinya tinggal klik and klik. Buat nyelesain game ini, player harus bisa mengakali si mummy yang mengikuti sehingga player bisa menuju jalan keluar. Intinya, jauhi mummy n pergi dari situ. Semakin lama semakin sulit, itulah ciri khas permainan game ini. Lebih banyak lagi berpikir daripada 2 game yang diatas. Dijamin bakal pemanasaran deh buat mecahin maze nya. Tampilannya, disini player akan menjadi seorang petualang dengan memakai senter. Sang mummy akan mengejar player tepat kearahnya. Peraturannya, setiap player melangkah 1x maka mummy akan melangkah sebanyak 2xnya (disinilah letak pemikirannya). klo player memilih jalan yang salah akan muncul tanda "maze ini tidak bisa diselesaikan lagi". game ini terdiri dari 3 level yang udah klasik banget. " Easy ", " Normal "," Hard ". Yups jadi pintar2lah mengatur langkah.

klik disini untuk download



Nah itu 3 games dengan jenis yang berbeda. Saran J_comp, cobain game Mummy Maze klo mau habisin waktu tanpa terasa n pasti liburan kalian yang membosankan akan berubah menjadi liburan yang penuh pemikiran hehehe. Klo buat Zuma, hanya sekedar have fun tapi nggak ngebosenin kok (tetep enjoy klo dimainin berulang2). Klo Heavy weapon, dijamin seru deh hehehehe....

Semoga liburannya menyenangkan ya....
Selamat Mencoba

7 comments:

  1. Great article , i remember when played this at work ^^ :P

    ReplyDelete
  2. Mummy Maze deluxe ama antivirus avast dianggap malware

    ReplyDelete
  3. walah2...
    coba download file bukan di link yang dikasih deh...

    coba cari di mbah google

    ReplyDelete
  4. Nice article, presented really great information and insight.

    ReplyDelete
  5. Nice article, presented really great information and insight.

    ReplyDelete
  6. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete